CARA MENGAHLUSKAN KULIT TANGAN.

Menjaga kulit tangan adalah suatu keharusan bagi seorang wanita, karier, gaul, modis, dan selalu berinteraksi dengan sejumlah kalangan. Dengan mendapatkan kulit tangan yang halus akan meningkatkan percaya diri juga, apalagi di kalangan wanita yang selalu berjabat tangan dengan banyak orang. Ada bebe rapa cara tradisional untuk merawat kulit tangan agar tetap halus dan lembut.



1. Kulit buah pisang yang sudah masak
Caranya yaitu buah pisang yang sudah masak atau ketika kita telah memakan buah pisah, kulit bagian dalamnya di gosok-gosok ke telapak tangan kurang lebih lima menit setelah bagian dalam kulit buah pisang tersebut menempel di tangan, biarkan terlebih dahulu sampai kering, selama beberapa menit, dan setelah kering cucilah tangan anda dengan air dingin, rasakan bedanya kulit tangan akan terasa lebih lembut.
2. Buah alpukat matang
Ambilah buah alpukat yang sudah matang lalu dagingnya usap usap ke telapak tangan diamkan sampai sepuluh menit hingga kering lalu bilas dengan air hangat, dan rasakan kulit akan terasa lembut dan segar
3.Lidah buaya
ambilah lidah buaya yang sudah tua.remas-remas lendir lidah buaya di tangan hingga lendir tersebut merata lakukan selama kurang lebih lima belas menit dan bilas tangan anda dengan air hangat, kulit tangan anda akan terasa halus dan lembut.

4. Pilih daun pepaya yang masih muda .
Remas-remas daun pepaya tersebut sampai hancur dan lunak, rnenggunakan tangan Anda, biarkan selama 10 menit cuci telapak tangan dengan air dingin.lakukan setiap akan mandi pagi dan sore.
Dalam beberapa hari saja, Anda akan merasakan manfaatnya. Yang perlu diingat di sini, bila telapak sudah cukup halus, cukup lakukan sehari atau dua hari sekali saja, karena dikhawatirkan telapak tangan Anda akan terkikis oleh getah daun pepaya.
Selamat mencoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGGUNAKAN MENU BAR DAN TOOLBAR PADA MICROSOFTWORD

Pemandangan dan Wisata Kuliner di Cililin Kab. Bandung Barat

informasi Umum secara geografis Desa Citalem