BENDA ANEH KE JEPRET KAMERA


Secara tidak sengaja saya jeprat-jepret pake kamera hp, karena pemandangan yang sangat bagus serta posisi saya berada di atas bukit pasnya tempat makan daerah Punclut, saya coba jepret ke arah kota Bandung.. beberapa kali, ternyata ada yang benda aneh pada hasil kamera setelah saya zoom perbesar, benda tersebut mirip piring terbang..di samping nya terdapat cincin yang melingkar seperti garis melengkung...tapi entahlah apa..yang jelas jeperetan saya bukan rekayasa....asli pada saat makan dengan teman-teman, lokasi Punclut Dago, Bandung. Silahkan Klik Gambar Untuk Memperbesar........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGGUNAKAN MENU BAR DAN TOOLBAR PADA MICROSOFTWORD

Pemandangan dan Wisata Kuliner di Cililin Kab. Bandung Barat

informasi Umum secara geografis Desa Citalem